[Non FF] Apology

Readiee, maaf ya? Author belokokok yang satu ini harus hiatus selama beberapa hari. Kira-kira, 5 hari. Guess for what?

EXAM! -_________________- *Damn you school. Jadi, saya minta maaf yang sebesar besarnya atas ke-hiatusan ini. Meskipun pada dasarnya, tak ada yang mau disalahkan -______- *Geez. Ujian -atau lebih tepatnya UTS ini juga untuk nilai dan masa depan saya. Jadi, mohon maaf sekali lagi.

Untuk “With Him” yang part 4, lagi on-progress :P. Jadi, mohon kesabarannya dalam menunggu (kayak ada yang nungguin aje -____- #DOR). Tapi, saya janji, sesudah UTS saya langsung post “With Him” part 4. Suer! ._.V. Oya, tungguin juga oneshot mendatang dari saya. Ber-cast-kan…. *Drumroll

RAHASIA! :D. So, tungguin dua-duanya yah?!

Gomawo, udah sempatin baca permintaan maaf ini. Keep on waiting for me and my story. Saranghae, Readiee <3.

Leave a Reply

