About Me~

Annyeong, salam kenal dan selamat datang di Blogku. Have fun in here.

Kalian bisa panggil aku Minyoung or Nyo -nama kecil dari Lee Minyoung (yea, it’s my Korean name. My real name is a secret XP). Aku tahu nama Koreaku sama seperti milik Min Miss A, tapi suer.. Nama ini aku pikirin sendiri, cuma kebetulan aja sama kayak punya Min. Hobbyku Menulis, Mendengakan musik, dan menggambar. Nah, aku menciptakan blog ini untuk menuangkan sebagian karya-karya tulisku. Mohon diberi comment 🙂

Kehidupan sehari-hari? Well, like the other students life. Go to school, Study. Taaapi, aku adalah seorang murid SMP yang evil *smirk. Kalian tahu? Aku terkadang mencuri waktu di sela-sela belajar. Hanya untuk menulis cerpen dan FF. God, I really love my life *smile. Jangan tiru kelakuanku ya? It’s too dangerous to do :P.

Last but not least;

ENJOY EXPLORING MY BLOG.

Owner,

Minyoung Lee

9 thoughts on “About Me~

  1. Saennie Kim says:

    annyeong Rynchan-ssi :3
    duh aku bingung mau ngehubungin lewat mana, jadi nyempil di sini aja deh ya ._.

    anyway, masih berminat jadi admin di woolledis?
    tadi aku udah berbincang-bincang sama toeng, alias owner yang satu lagi, jadi keputusan kami, sebelum kamu jadi author tetap nanti, bakal ada semacam tes(?) masuk gitu. tesnya? gampang kok, jangan mikirin yang macem macem, apalagi pelajaran si sekolah(?), kamu suka nulis kan? nah tesnya cuma bikin satu fanfiction. genre cerita bebas, castnya juga bebas asal masih artis-artis dari woollim dan pledis ent.
    kalo udah selesai, kirimin fanfic kamu ke syanoctyputri@gmail.com jangan lupa identitas diri, nama, tanggal lahir, domisili, dll. aaa~ cantumin cp juga (fb/twitter yg bisa dihubungin, mau nyantumin nomor hp juga gapapa._.)
    kita gak ngasih batas waktu kok, jadi nyantai aja, maksimalin fanficnya, ini bakal jadi ff debut kamu di woolledis, nak!’-‘) (?) tapi diusahakan secepatnya yaaa #plak udah gitu nanti bakal ada toeng yg ngehubungin kamu lewat cp tadi, gak akan diapa-apain kok tenang aja :3 wkwk
    gimana? gak susah kan?
    ditunggu yaaa mmuaaahh ;3

  2. Ah, jeongmal gomawo. *bow
    Castnya harus dari woollim atau pledis ya? #mikir. Baiklah chingu, ntar saya buat. Tapi, maaf kalo rada lama. Habisnya lagi ada beberapa project yang blom selesei (ketauan banyak utangnya-_-“). Dan saya lagi seret ide #doh.

    Gomawo pemberitahuannya 😀

    • Saennie Kim says:

      iya berhubung blognya khusus woollim sama pledis, jadi begitulah haha
      gwaenchana, nyantai aja kok, ditunggu kabarnya ya 🙂

  3. annyeong, Minyong-a~ hehe udah so’ akrab gini
    Uni imnida~ *terus2an nyengir
    gara2 kamu komen di ff aku, jadi pingin kenal deh wkwkw *emang lagi sepi ga ada temen sih T.T
    Kok km tau aku eonni sih? keliatan ya tua? *ngomong apasih gue -___-
    terus kok km tau juga sih aku bisa bikin poster? *sekarang gantian yg kepo
    emm yaudah segitu aja komennya XD
    bangapta~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s