Beginning

Minyoung Lee present:

B cover

“Beginning”

A Fanfic

Cast:

–  Byun Baekhyun

–  OC –you

–  The rest of EXO-K members

Genre: Romance, Fluff

Rating: G –of course, what do you want?

Length: Oneshoot

P.S: Nama OC itu bisa kalian ubah nama kalian sendiri. Gue ngasih nama Korea gue disitu karena emang gue udah nggak nemu nama lagi-___-. Sowwy ><”. Happy read’-‘)/

.

.

Continue reading

Eh? Ternyata?!

Title : Eh? Ternyata?!

Author : Park Rynchan (@AnnisaHaris_)

Genre : Humor, Friendship, Romance

Rating : G

Length : OneShot

Cast :

  • Kim Myungsoo (L)
  • Park Sooyoung (Lizzy)

Support Cast :

  • Kim Sunggyu
  • Oh Hyerin (Raina)
  • Lee Howon (Hoya)
  • Im Jinah (Nana)

A/N: Adakah yang ngeship After School x Infinite? Kalo ada pasti ngeship Nana ama L. Kalo aku L ama Lizzy!! #ShipperMode. Kurasa judul dan isi FFnya nggak nyambung =3=. Maaf kalo jelek. Happy Read!

Don’t like it? Just push the back button.

—————————————————————————

Continue reading

[Fanfic] My Life

Title: [Fanfic] My Life

Author: Lee Minyoung

Genre: Hurt/Comfort, Romance, A little bit of Humor (maybe?)

Rating: General

Length: OneShot

Cast:

– Cho Kyuhyun

– Choi Sooyoung

– Seo Joohyun

A/N: Ne, annyeong. Aku sudah bikin covernya. Jelekkah? Yah, dimaklumi. Masih amatiran. Ah, sudah aku putuskan nggak mau banyak-banyak chapter. OneShot saja. Habisnya aku masih punya proyek lain. So, Happy Read!!

———————————————————————————————————

Continue reading

[Fanfic] His and Her

Title : His And Her

Author : Lee Minyoung

Genre : Romance, Friendship, Humor (Maybe??)

Rating : General

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Support Cast :

  • Seo Joo Hyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee Sunkyu (Sunny)
  • Lee Sungmin
  • Choi Siwon
  • Hwang Miyoung (Tiffany)
  • Nickhun (2pm)
  • Victoria Song (F(X))